Rabu, 29 September 2010

Ebook The Secret: Rahasia Mengubah Dunia (ver. Indonesia)

Judul Buku : The Secret
Penulis : Rhonda Byrne
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta 2007

The Secret: Rahasia mengubah dunia

Pada beberapa waktu lalu, ketika saya berjalan hendak menyeberang jalan melewati zebra cross dari Mal Kelapa Gading. Ada sebuah mobil, dari sisi sebelah kanan dengan kecepatan cukup kencang, seperti tidak mau berhenti. Selanjutnya saya hanya memandangi saja sang sopir tersebut dari jarak jauh secara terus menerus, dengan perasaan agak kesal. Aneh, tiba-tiba saja bemper mobil tersebut tiba-tiba jatuh dan ditabrak sendiri oleh kendaraan tersebut. Sudah barang tentu mobil itu tidak bisa melewati
bemper yang jatuh tersebut karena ukuran yang cukup panjang dan besar. Hingga akhirnya berhenti persis di depan zebra cross. Setelah pas berhenti itulah baru pandangan saya beralih.

Kejadian di atas hanyalah salah satu contoh saja, dari sekian banyak pengalaman yang pernah saya alami. Suatu saat sepertinya saya perlu mengumpulkannya dalam sebuah blog. Yang jadi pertanyaan adalah, penjelasan logika atas kasus tersebut, bagaimana?. Selama ini saya berupaya mencari teori-teori yang menjelaskan fenomena tersebut. Akhirnya sekitar 2 bulan yang lalu saya berhasil menemukan sebuah buku “The Secret” yang saya pikir bisa sedikit menjelaskan fenomena tersebut. Namun demikian tidak semua dari isi tulisan tersebut saya setuju. Karena memang pembahasan buku tersebut tidak dikhususkan untuk keperluan tersebut Tulisan ini hanya menggaris bawahi, terkait dengan kasus saya di atas saja.
Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik, hukum alam. Hukum ini sama pentingnya dengan hukum grafitasi. Konon Rahasia yang telah berabad-abad ini telah dipahami oleh orang-orang ternama dalam sejarah seperti : Plato, Galileo, Beethoven, Edison, dan Einstein. Dengan menguasai Secret, kekuatan untuk menggerakan dunia ada di tangan Anda. Pikiran bersifat magnetis dan memiliki frekuensi. Selama Anda berpikir, pikiran-pikiran itu dikirim ke semesta dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Penciptaan selalu terjadi. Setiap kali seseorang mempunyai pikiran atau cara berpikir kronis yang panjang, ia sedang berada di dalam proses penciptaan. Sesuatu akan terwujud dari pikiran-pikirannya. Naluri adalah semesta yang mengilhami Anda dan berkomunikasi dengan Anda yang berada di frekuensi menerima yang akan menggerakan Anda secara magnetis untuk menerima apa yang Anda minta. Pikiran adalah penyebab utama dari segala sesuatu, dan selebihnya adalah akibat dari pikiran itu.



Jadi download aja ebook-nya sekarang disini:

2 komentar: