Rabu, 29 September 2010

Kumpulan Ebook Belajar Hipnotis

Kata "hypnosis" pertama kali diperkenalkan oleh James Braid, seorang dokter ternama di Inggris yang hidup antara tahun 1795 - 1860. Sebelum masa James Braid, hypnosis dikenal dengan nama Mesmerism atau Magnetism. Di Indonesia, hypnosis disebut dengan hipnotis, hipnotisme atau hipnosis. Anda tidak perlu bingung. Semua kata tersebut merujuk pada arti yang sama.
Hypnosis berasal dari kata "hypnos" yang merupakan nama dewa tidur orang Yunani.
Namun perlu dipahami bahwa kondisi hypnosis tidaklah sama dengan tidur. Orang yang sedang tidur tidak menyadari dan tidak bisa mendengar suara-suara disekitarnya. Sedangkan orang dalam kondisi hypnosis, meskipun tubuhnya beristirahat (seperti tidur), ia masih bisa mendengar dengan jelas dan merespon informasi yang diterimanya

Berikut modul-modul pendukung yang bisa Anda download sebagai pendukung pembelajaran Anda tentang ilmu Hypno, dan sebagai tambahan ebook-ebook tersebut merupakan ebook yang paling banyak dicari orang dan semuanya dalam bahasa Indonesia:


Bila Anda mengalami permasalahan pada saat mendownload atau ada link yang rusak, harap meninggalkan komentar. Agar saya segera memperbaikinya. Terima kasih. Semoga bermanfaat. :)

33 komentar:

  1. terima kasih bro...tp ada beberapa tak bisa di download bro...

    BalasHapus
  2. Mohon maaf bro, link sudah saya perbaiki...
    Mohon dicek kembali.... :)

    BalasHapus
  3. Trimakasih gan....sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. kok ngga bisa download malah dialihkan ke link lain

    BalasHapus
  5. file pdf ga di dukung sob hp ane.

    BalasHapus
  6. Agan Admin, mohon Maaf Sebelumnya, adakah link lain untuk mendownload file -file di atas tersebut??

    Kalo via Ziddu, saya tidak bisa mendownloadnya..
    terima kasih gan sebelumnya..

    BalasHapus
  7. Mantab mas Sharring nya... he2... Thx...

    BalasHapus
  8. Mantaps. Ini yang aku cari-cari. Terimakasih banyak

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. gan, klo hipnotisnya gagal gimana???

    BalasHapus
  11. Numpang titip link bisnis online bro.. klik saja http//www.tekanini.com/stevegrard

    BalasHapus
  12. Gan, anda sharing pdf ini, apakah anDa jg bisa ilmu hipnosis?

    Skilas sy baca, bhwa ilmu hipnosis memang murni ilmu psikologi,
    Tapi kok para hipnotis, dengan menembakkan jarinya sambil berkata dorr, orang itu bisa tidur atau keadaan rilex,
    itu ada ilmu lain yang membantu apa tidak,
    Kalau memang murni ilmu psikologi, dalam melakukan relaksasi kan harus melalui tahap tahap tertentu, sperti induksi dll,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudaraku Hadi Coba belajar tentang ciri ciri orang yang sedang dalam terhipnotis sehingga anda kenal jadi orang tersebut gampang di hipnotis dan bisa langsung di beri sugesti tanpa tahapan peroses tq

      Hapus
  13. Makasi banyak bro... semua bisa di download dan lancar...

    sukses selalu dah...

    BalasHapus
  14. Bermanfaat ;)

    BalasHapus
  15. thnks gan, klo bisa update lebih bnyk lagi kaya waking hipnotis atau hipnotis terselubung

    BalasHapus
  16. Trima kasih kang...request klo ada mesmerism sekalian kang...hehehe top

    BalasHapus
  17. Trimakasih semua bisa di donload saya minta izin untuk mengaplikasi nya

    BalasHapus
  18. Salam kenal nama saya Arjuna, Saya belajar hipnotis awal nya pakai mantra dan tenaga setelah saya mempelajari dari beberapa buku dan artikel padahal ilmu hipnotis itu ternyata alamiah sehingga saat ini saya lebih paham tentang penomena hipnotis semiga ebook yang saya donload ini bermanfaat buat saya dan orang orang dilingkungan saya sekali lagi saya minta izin untuk ebook nya terimakasih. Saudaraku yang super luar biasa saya menantikan tehnik tehnik terbaru dari saudara.

    BalasHapus
  19. Salam kenal nama saya Arjuna, Saya belajar hipnotis awal nya pakai mantra dan tenaga setelah saya mempelajari dari beberapa buku dan artikel padahal ilmu hipnotis itu ternyata alamiah sehingga saat ini saya lebih paham tentang penomena hipnotis semiga ebook yang saya donload ini bermanfaat buat saya dan orang orang dilingkungan saya sekali lagi saya minta izin untuk ebook nya terimakasih. Saudaraku yang super luar biasa saya menantikan tehnik tehnik terbaru dari saudara.

    BalasHapus
  20. Saudaraku Hadi Coba belajar tentang ciri ciri orang yang sedang dalam terhipnotis sehingga anda kenal jadi orang tersebut gampang di hipnotis dan bisa langsung di beri sugesti tanpa tahapan peroses tq

    BalasHapus