Rabu, 29 September 2010

Download Kumpulan Mp3 Punk Goes Pop

Ayo, siapa diantara Anda yang menyukai lagu pop barat? atau mungkin punk/rock? Bagaimana kalo semua itu digabung menjadi satu oleh band-band alternatif yang berbeda-beda???

Nah, di postingan ini, saya akan memberikan ruang bagi pencinta musik yang mungkin tertarik dengan suguhan yang akan saya berikan, yaitu lagu pop barat yang sering kita dengar dinyanyikan dengan musik punk rock, sangat menarik untuk kita dengar,  dari lagu slow dijadikan lagu dengan beat yang kencang dan penuh dengan permainan alat musik yang luar biasa cepat dan memang berskill tinggi namun sangat enak untuk didengar, mungkin Anda tidak akan asing lagi untk menikmatinya karena seua lagu ini merupakan ubahan musik dari lagu yang sudah terkenal di telinga kita.  Jadi setelah aku kumpulkan, inilah link-link yang bisa Anda download dan terakhir selamat menikmati...  :)


    Inilah sebagian kecil yang bisa saya bagikan kepada Anda. Selebihnya apabila Anda memiliki link selain lagu diatas, saya harapkan Anda meninggalkan komentar beserta link-nya ya.... selamat menikmati dan berbagi ya...

    2 komentar:

    1. ada yang ga bisa di download tu gan?but thanks :)

      BalasHapus
    2. asking alexandria yg someone like you ada gak

      BalasHapus